Jumat, 15 April 2011

Cara mencocokan dan mencari Pacar, Jodoh dan Pekerjaan dengan Panduan Rumus Jodoh Lontara Bugis

                                                          Assalamu Alaikumm, WB.
Nih saya punya buku Kuno, tentang Rumus cara mencari Pacar, Jodoh dan Pekerjaan. Nah anda bisa tes Kecocokan Pasangan,  Pekerjaan. Ini adalah Rumus yaa... Bukan ramalan karena saya takut yang namanya Musyrik dosa besar yang tidak diampuni Oleh ALLAH SWT, Bahkan Nabi Pernah Bersabda " Barang Siapa Yang Percaya Kepada Ahli Nujum, Penyihir Dan Peramal Maka 40 hari Shalatnya tidak di terima".

Jadi Ini Adalah Pedoman Orang Tempoe doelue yang dikemas dalam Sebuah Buku Yang konon Menurut Kakek Buyut saya, bahwa Merupakan Hasil Kajian dan Penelitian yang di pakai turun temurun yang biasanya suku bugis sangat kenal dengan nama Lontara atau pedoman . Rumus dalam Lontara  ini bisa saja tdk sesuai dengan kenyataan, tetapi kalo sy pake itu biasanya 90% yg cocok dengan kenyataan.

Supaya Allah mengubah jodoh Anda (atau pun takdir Anda lainnya), Anda perlu berusaha dan berdoa. Setiap orang ingin mempunyai keluarga yang Sakinah, Adem, dan Langgeng. Tp kenyataanya ketidak cocokan terhadap pasangan hingga memicu ke perceraian. Begitu pula dengan pekerjaan, semua orang mau sukses dengan apa yang di kerjakan tapi pada kenyataanya orang ada yang sukses ada pula yang selalu gagal walaupun berbagai pekerjaan sudah di tekuninya
Dalam Rumus ini yang dihitung adalah nama yang Paling sering disebut atau nama panggilan sehari-hari, karena nama yang paling sering disebut adalah menJIWAi seseorang. Apalah artinya sebuah nama, pendapat ini menurut saya mungkin keliru, karena Nama adalah doa, begitu kata Rasullullah Muhammad SAW. Ada 3 krateria pasangan/pekerjaan: 1. Bagus/Sukses = Pasangan adem2 terus dan murah rejeki. 2. Sedang/biasa saja = kadang adem kadang cekcok. 3. Jelek/Bermasalah = Sering Cekcok atau salah satunya sering sakit-sakitan.
Beberapa nama yang coba saya Cocokan dan silahkan anda lihat dan nilai sendiri yaa.....


Contoh: nb. Mohon maaf kalo ada yang sesuai dengan nama anda...heheheheh
Anang dengan Kade = dapat Krateria No.1.=Bagus...Cocok
Anang dengan Yanti = dapat Krateria No.3 =Jelek...
Anang dengan Krisdayanti = dapat krateria No.3 = Jelek...
Anang dengan Syahrini = dapat krateria No.1 = Bagus...Adem

Contoh : Anang kerja Penyanyi = dapat krateria No.1 = Bagus, Sukses
Syahrini kerja Penyanyi = dapat krateria No.1 = Bagus, Sukses
Ridho kerja penyanyi = dapat krateria no.2 = sedang
Mobil merek Avanza = dapat krateria No.1 = Bagus, Sukses
Mobil merek Xenia = dapat krateria no.2 = sedang

Dulu Kakek Sayal sering orang datangi bertanya kepada kakek saya kalo misalnya seseorang akan mencari Pasangan, atau mencari Pekerjaan yang cocok atau tempat domisili, Nah yang kepingin coba2 dengan rumus ini boleh pertemanan dengan saya, kalo sempat Insya Allah saya cocokan namanya sesuai dengan Buku Lontara Bugis.





                                                                                                               Wassalamm
                                                                                                lontara_bugis@yahoo.com

1 komentar: